Jumat, 15 April 2011

INSOMNIA


Pagi yang cerah seperti hari-hari sebelumnya
Seperti biasa semalam suntuk aku masih terjaga
Aku masih dalam usahaku untuk memejamkan mata
Berharap bisa segera meninggalkan dunia nyata

Tuuuliit,,, Tuuuliit,,, Tuuuliit,,,  Hp berbunyi dengan nada aneh
Tapi itu bukanlah nada dering panggilan ataupun pesan singkat
Tak lain dan tak bukan,,,
Itu adalah nada alaram teman sekamarku

Ku coba abaikan semua yang menggangguku
Aku masih terfokus dalam usaha tidurku
Dengan sedikit berkhayal tentang masa depan
Aku  melakukannya lagi dan lagi,,,

Usahaku tak juga membuahkan hasil
Aku malah makin terjerumus dalam khayalanku
Dan tak terasa telah lebih dari dua jam waktu berlalu
Hanya untuk memejamkan mata yang tak juga kunjung terpejam

Hmmmpppsss ,,, Ku tarik nafas dalam-dalam
Lalu aku berteriak ; ,,,
AKKHHH,,, ANJRIT,,,
AKU JUGA MAU TIDUR,,,,

By; R43

0 komentar:

Posting Komentar